Rumor Transfer Terkini: Soal Paul Pogba, Manchester United Tolak Ide Barter Dari Barcelona - topic today

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 06 Agustus 2018

Rumor Transfer Terkini: Soal Paul Pogba, Manchester United Tolak Ide Barter Dari Barcelona

perkembangan kabar transfer dunia sepakbola yang selalu panas dan juga menegangkan! Simak berita dan rumor transfer di sini!



 

  

1 Soal Pogba, United Tolak Ide Barter Dari Barca

Manchester United tidak menggubris tawaran Barcelona yang menginginkan Paul Pogba dengan barter transfer berupa Yerry Mina, Andre Gomes, dan uang senilai £45 juta. Demikian dilaporkan Gianluca Di Marzio.

 

 


2 Courtois Pergi, Chelsea Siap Tebus Oblak

Di tengah memanasnya kabar kepindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid, Chelsea mulai dikaitkan dengan penggantinya. Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Chelsea kini mempertimbangkan untuk menebus klausul pelepasan Jan Oblak dari Atletico Madrid senilai €100 juta.

3 Mau Alderweireld, United Harus Sabar

Jelang penutupan bursa transfer Liga Primer Inggris, kesabaran Manchester United harus diuji terkait upaya mereka memboyong Toby Alderweireld dari Tottenham Hotpsur. 

Tottenham hanya akan bersedia melepas Alderweireld jika mereka sudah mendapatkan pengganti bek asal Belgia itu. 

 

4 Inter Berniat Pulangkan Balde Ke Serie A

Inter Milan berencana untuk merekrut Keita Balde dengan status pinjaman dari AS Monaco. Rencana Inter untuk memulangkan eks bintang Lazio ini ke Serie A Italia diungkap oleh Gianluca Di Marzio. 

Inter sebelumnya juga dikaitkan dengan Luka Modric (Real Madrid) dan Juan Mata (Manchester United), namun Balde menjadi pilihan realistis.

5 Fekir Masih Berpeluang Ke Inggris

Nabil Fekir tidak menutup peluang pindah dari Olympique Lyon di musim panas ini, di tengah rumor yang mengaitkan dirinya ke Liverpool. 

Namun, muncul pula kabar yang dirilis France Football bahwa Chelsea juga berminat terhadap Fekir.

6 Tawaran Konkret United Untuk Rebic

Penyerang Kroasia Ante Rebic, dalam wawancara eksklusifnya dengan Goal Kroasia, mengungkapkan bahwa dirinya mendapat tawaran konkret dari Manchester United. Sebelumnya, Rebic juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur dan Sevilla.

"Ya, saya tahu ada tawaran konkret. Saya menjalin kontak secara reguler dengan agen saya. Ini membuktikan banyak orang yang memperhitungkan saya," kata Rebic ketika ditanya perihal tawaran senilai €50 juta dari United.

7 Madrid Tawar Kane €250 Juta?

Harry Kane kembali dikaitkan sebagai calon pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Seperti dikabarkan Don Balon, Madrid kini akan membujuk Tottenham Hotspur agar bersedia melepas Kane di harga €250 juta. 

Striker Inggris itu disebutkan bakal bergaji €30 juta per musim jika bersedia pindah ke Madrid.

8 Lyon Siap Serobot Mina Dari Everton

Meski Everton dikabarkan sudah menyepakati kepindahan Yerry Mina dari Barcelona senilai €32 juta, L'Equipe melaporkan bahwa Olympique Lyon masih belum menyerah mengejar tanda tangan bek sentral Kolombia itu. 

Potensi bermain di Liga Champions menjadi poin tambahan yang dimiliki Lyon untuk membajak Mina dari Everton.

9 Dembele Ogah Pindah Ke Inter

Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele dikabarkan Daily Mail menolak bergabung ke Inter Milan yang telah mengajukan proposal senilai £20 juta. 

Dembele mencuat menjadi target alternatif bagi Inter setelah gagal mendatangkan Arturo Vidal dan Luka Modric.

10 Valencia Patok Harga Tinggi Untuk Rodrigo

Valencia tidak ingin melepas Rodrigo Moreno, kecuali ada klub yang bersedia menebusnya di angka €120 juta sebagaimana tertera dalam klausul pelepasannya. 

Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang internasional Spanyol ini. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad